PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PRODUK RUBBERWOOD S4S, RUBBERWOOD FINGER JOINT BLOCK, RUBBERWOOD LAMMINATED BLOCK, VACUM, DAN KLINDRY PADA PT AGUNG BERKAT BINTATAR ABADI

CALVIN, ELISABETH JANTAFFI DAMANIK, DONY SUSANTO, JESSICA, MAICHAEL LIM (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PRODUK RUBBERWOOD S4S, RUBBERWOOD FINGER JOINT BLOCK, RUBBERWOOD LAMMINATED BLOCK, VACUM, DAN KLINDRY PADA PT AGUNG BERKAT BINTATAR ABADI , SKRIPSI, UNIVERSITAS PRIMA INDONESIA

ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh kualitas produk harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen dengan objek penelitian pada PT Agung Berkat Bintatar Abadi yang beralamat di Jalan Glugur N0. 31-32. Pendekatan pada penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif. Jenis penelitian deskriptif kuantitatif. Sifat penelitian ini adalah penelitian deskriptif eksplanatory. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan PT. Agung Berkat Bintatar Abadi adalah sebanyak 79 pelanggan. Untuk pengujian validitas dan reliabilitas digunakan oleh peneliti adalah sebanyak 30 pelanggan dan untuk uji sampel sebanyak 79 pelanggan. Penelitian ini dapat hasil kesimpulan adalah Kualitas produk dan harga berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen pada PT. Agung Berkat Bintatar Abadi namun harga tidak berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen pada PT. Agung Berkat Bintatar Abadi. Secara simultan kualitas produk, harga dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT. Agung Berkat Bintatar Abadi.

JURNAL
KATEGORI JURNAL Jurnal Nasional Terakreditasi
TAHUN JURNAL 2020
VOLUME JURNAL 14
NOMOR JURNAL 64
NAMA PENERBIT Universitas Dharmawangsa
NOMOR ISSN/ISBN 18297463
LAMAN PENERBIT (URL) http://jurnal.dharmawangsa.ac.id/index.php/juwarta
LAMAN ARTIKEL (URL) http://jurnal.dharmawangsa.ac.id/index.php/juwarta/article/view/623