ANALISIS KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP LAYANAN MANAJEMEN KEMAHASISWAAN PROGRAM STUDI SISTEM INFORMASI UNIVERSITAS PRIMA INDONESIA MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY

MALVIN LUCKIANTO WIJAYA, SAMUEL KEVIN ALFANDY SITUMORANG (2023) ANALISIS KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP LAYANAN MANAJEMEN KEMAHASISWAAN PROGRAM STUDI SISTEM INFORMASI UNIVERSITAS PRIMA INDONESIA MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY , SKRIPSI, UNIVERSITAS PRIMA INDONESIA

ABSTRAK

Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk melakukan analisis terhadap tingkat kepuasan
mahasiswa Program Studi Sistem Informasi Universitas Prima Indonesia terhadap
layanan manajemen kemahasiswaan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini
adalah metode
Service Quality untuk mengukur tingkat kepuasan mahasiswa. Hasil
penelitian menunjukkan bahwa tingkat kepuasan mahasiswa terhadap layanan
manajemen kemahasiswaan adalah sebesar 4,28 dan metode Servqual memiliki
kualitas yang baik dalam mengukur kepuasan mahasiswa.

JURNAL
KATEGORI JURNAL Jurnal Nasional Terakreditasi
TAHUN JURNAL 2023
VOLUME JURNAL 6
NOMOR JURNAL 2
NAMA PENERBIT Jurnal Sistem Informasi dan Ilmu Komputer Prima (JUSIKOM PRIMA)
NOMOR ISSN/ISBN 25802879
LAMAN PENERBIT (URL) http://jurnal.unprimdn.ac.id/index.php/JUSIKOM
LAMAN ARTIKEL (URL) http://jurnal.unprimdn.ac.id/index.php/JUSIKOM/article/view/3446