ANALISIS KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP LAYANAN MANAJEMEN KEMAHASISWAAN PROGRAM STUDI SISTEM INFORMASI UNIVERSITAS PRIMA INDONESIA MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY
MALVIN LUCKIANTO WIJAYA, SAMUEL KEVIN ALFANDY SITUMORANG (2023) ANALISIS KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP LAYANAN MANAJEMEN KEMAHASISWAAN PROGRAM STUDI SISTEM INFORMASI UNIVERSITAS PRIMA INDONESIA MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY , SKRIPSI, UNIVERSITAS PRIMA INDONESIA
ABSTRAK
Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk melakukan analisis terhadap tingkat kepuasan
mahasiswa Program Studi Sistem Informasi Universitas Prima Indonesia terhadap
layanan manajemen kemahasiswaan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini
adalah metode Service Quality untuk mengukur tingkat kepuasan mahasiswa. Hasil
penelitian menunjukkan bahwa tingkat kepuasan mahasiswa terhadap layanan
manajemen kemahasiswaan adalah sebesar 4,28 dan metode Servqual memiliki
kualitas yang baik dalam mengukur kepuasan mahasiswa.
JURNAL
KATEGORI JURNAL | Jurnal Nasional Terakreditasi |
---|---|
TAHUN JURNAL | 2023 |
VOLUME JURNAL | 6 |
NOMOR JURNAL | 2 |
NAMA PENERBIT | Jurnal Sistem Informasi dan Ilmu Komputer Prima (JUSIKOM PRIMA) |
NOMOR ISSN/ISBN | 25802879 |
LAMAN PENERBIT (URL) | http://jurnal.unprimdn.ac.id/index.php/JUSIKOM |
LAMAN ARTIKEL (URL) | http://jurnal.unprimdn.ac.id/index.php/JUSIKOM/article/view/3446 |