PENGARUH HARGA, PROMOSI, ULASAN DAN FOTO PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN E-COMMERCE DI SHOPEE

ANG RENY, DWISASON TANDIONO, CALVIN (2023) PENGARUH HARGA, PROMOSI, ULASAN DAN FOTO PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN E-COMMERCE DI SHOPEE , SKRIPSI, UNIVERSITAS PRIMA INDONESIA

ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh harga, promosi,

ulasan dan foto produk terhadap pemeblian E-Commerce di shopee. Hasil penelitian 

menunjukkan bahwa : (1) ada pengaruh positif harga terhadap keputusan pembelian ; (2) ada 

pengaruh positif promosi terhadap keputusan pembelian; (3) ada pengaruh positif ulasan dan 

foto produk terhadap keputusan pembelian; dan (4) ada pengaruh positif harga, promosi, ulasan 

dan foto produk terhadap keputusan pembelian

JURNAL
KATEGORI JURNAL Jurnal Nasional Terakreditasi
TAHUN JURNAL 2023
VOLUME JURNAL 5
NOMOR JURNAL 1
NAMA PENERBIT JOURNAL OF MANAGEMENT AND BUSSINES (JOMB)
NOMOR ISSN/ISBN 26568918
LAMAN PENERBIT (URL) https://journal.ipm2kpe.or.id/index.php/JOMB
LAMAN ARTIKEL (URL) https://journal.ipm2kpe.or.id/index.php/JOMB/article/view/5246