PENGARUH HARGA, PROMOSI, ULASAN DAN FOTO PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN E-COMMERCE DI SHOPEE
ANG RENY, DWISASON TANDIONO, CALVIN (2023) PENGARUH HARGA, PROMOSI, ULASAN DAN FOTO PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN E-COMMERCE DI SHOPEE , SKRIPSI, UNIVERSITAS PRIMA INDONESIA
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh harga, promosi,
ulasan dan foto produk terhadap pemeblian E-Commerce di shopee. Hasil penelitian
menunjukkan bahwa : (1) ada pengaruh positif harga terhadap keputusan pembelian ; (2) ada
pengaruh positif promosi terhadap keputusan pembelian; (3) ada pengaruh positif ulasan dan
foto produk terhadap keputusan pembelian; dan (4) ada pengaruh positif harga, promosi, ulasan
dan foto produk terhadap keputusan pembelian
JURNAL
KATEGORI JURNAL | Jurnal Nasional Terakreditasi |
---|---|
TAHUN JURNAL | 2023 |
VOLUME JURNAL | 5 |
NOMOR JURNAL | 1 |
NAMA PENERBIT | JOURNAL OF MANAGEMENT AND BUSSINES (JOMB) |
NOMOR ISSN/ISBN | 26568918 |
LAMAN PENERBIT (URL) | https://journal.ipm2kpe.or.id/index.php/JOMB |
LAMAN ARTIKEL (URL) | https://journal.ipm2kpe.or.id/index.php/JOMB/article/view/5246 |