PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL AGYA PADA PT. ASTRA INTERNATIONAL TBK-TSO MEDAN GATSU BRANCH

JEFFREY, MELLY WIJAYA (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL AGYA PADA PT. ASTRA INTERNATIONAL TBK-TSO MEDAN GATSU BRANCH , SKRIPSI, UNIVERSITAS PRIMA INDONESIA

ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas produk dan personal selling berpengaruh terhadap keputusan pembelian mobil Agya pada PT  Astra International Tbk- TSO Medan Gatsu Branch. Metode yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Populasi  berjumlah 131 konsumen dan sampel dalam penelitian berjumlah 101 konsumen. Hasil penelitina ini diperoleh bahwa secara parsial dan simultan kualitas produk dan personal selling berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian mobil Agya pada PT  Astra International Tbk- TSO Medan Gatsu Branch. Besarnya koefisien determinasi sebesar 0,239 hal ini berarti 23,9% dari keputusan pembelian yang dapat dijelaskan oleh kualitas produk dan personal selling  sedangkan sisanya sebesar 70,7% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti pada penelitian ini

JURNAL
KATEGORI JURNAL Jurnal Nasional
TAHUN JURNAL 2019
VOLUME JURNAL 5
NOMOR JURNAL 2
NAMA PENERBIT STIE - LMII
NOMOR ISSN/ISBN 26151928
LAMAN PENERBIT (URL) http://www.ejournal.lmiimedan.net/index.php/jm
LAMAN ARTIKEL (URL) http://www.ejournal.lmiimedan.net/index.php/jm/article/view/64/61