PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN STRATEGI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PT. MENARA MAS MEGA MANDIRI

VINSEN (2023) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN STRATEGI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PT. MENARA MAS MEGA MANDIRI , SKRIPSI, UNIVERSITAS PRIMA INDONESIA

ABSTRAK

PT. Menara Mas Mega Mandiri merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dalam pemasaran ban Michelin dan beralamatkan di jalan Jati, Medan. Untuk saat ini, perusahaan mengalami permasalahan penurunan pada jumlah konsumen yang melakukan pembelian dimana setiap tahunnya terus mengalami penurunan. Hal tersebut dikarenakan produk yang ditawarkan oleh perusahaan masih kurang memiliki citra yang bagus dalam menarik perhatian konsumen untuk melakukan pembelian produk. Selain itu kualitas produk dari perusahaan masih diragukan sehingga membuat konsumen tidak tertarik untuk melakukan pembelian dan mencari perusahaan dengan kualitas produk yang lebih terjamin. Adapun strategi yang digunakan perusahaan dalam menarik perhatian konsumen masih kruang baik sehingga kurang dapat meningkatkan penjualannya dan menambah jumlah konsumen yang melakukan pembelian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa baik secara parsial maupun simultan, Citra Merek, Kualitas Produk, dan Strategi Penjualan memberikan pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian PT. Menara Mas Mega Mandiri.

JURNAL
KATEGORI JURNAL Jurnal Nasional Terakreditasi
TAHUN JURNAL 2023
VOLUME JURNAL 4
NOMOR JURNAL 2
NAMA PENERBIT MSEJ
NOMOR ISSN/ISBN 27157911
LAMAN PENERBIT (URL) http://journal.yrpipku.com/index.php/msej
LAMAN ARTIKEL (URL) https://journal.yrpipku.com/index.php/msej/article/view/1500