PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. KARYA FURNINDO MODERN

CITRA EVA CHRISTINE, RIANDI HALIM, STEVEN (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. KARYA FURNINDO MODERN , SKRIPSI, UNIVERSITAS PRIMA INDONESIA

ABSTRAK

Peneliti mengambil objek penelitian pada PT. Karya Furnindo Modern, disebabkan Karena pembelian yang lebih sedikit, PT. Karya Furnindo Modern menjadi subjek penelitian. Pilihan pembelian didasarkan pada perasaan diri konsumen. Ini ialah studi kuantitatif. Penelitian ini bersifat deskriptif dan kuantitatif. Penelitian ini bersifat deskriptif-eksplanatif sesuai dengan tujuannya. Populasinya ialah 149 pelanggan perusahaan, dan sampelnya ialah 109 orang dari rumus Slovin. Tiga puluh konsumen dari perusahaan yang sama dipergunakan untuk menilai validitas dan reliabilitas. Keputusan Pembelian = 5,580 + 0,261 Kualitas Produk + 0,382 Kualitas Layanan + 0,625 Harga. Kualitas produk, kualitas layanan, dan harga beri dampak pilihan pembelian PT Modern Furnindo. Hasil penelitian menemukan bahwasannya kualitas produk, kualitas layanan, dan harga beri dampak PT. Pilihan pembelian Furnindo Modern. Adjusted R Square sebesar 0,412, mempertunjukkan variabel bebas beri dampak variabel terikat sebesar 41,2% dan variabel bebas lainnya sebesar 58,8%.

JURNAL
KATEGORI JURNAL Jurnal Nasional Terakreditasi
TAHUN JURNAL 2022
VOLUME JURNAL 6
NOMOR JURNAL 2
NAMA PENERBIT Jurnal Ilmiah Manajemen, Ekonomi dan Akuntansi
NOMOR ISSN/ISBN 26215306
LAMAN PENERBIT (URL) http://journal.stiemb.ac.id/index.php/
LAMAN ARTIKEL (URL) http://journal.stiemb.ac.id/index.php/mea/article/view/2110