ANALISIS KUALITAS PELAYANAN KERJA PEGAWAI PADA BKKBN PROVINSI SUMATERA UTARA

NOVIANNA HASIAN FERNANDA SIMANJUNTAK (2022) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN KERJA PEGAWAI PADA BKKBN PROVINSI SUMATERA UTARA , TUGAS AKHIR, UNIVERSITAS PRIMA INDONESIA

ABSTRAK

BKKBN merupakan singkatan dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional. BKKBN ini merupakan salah satu Lembaga Pemerintahan Nonkementerian yang berada di bawah dan bertanggung jawab ke Presiden melalui Menteri Kesehatan. Manfaat dari penelitian ini ialah untuk menambah wawasan dan pengetahuan, mengenai sistem pelayanan dan pengembangan pegawai pada BKKBN Provinsi Sumatera Utara.Hasil dari penelitian yang sudah penulis lakukan ini menunjukkan bahwa sistem pelayanan dan pengembangan kualitas para pegawai sudah sesuai dengan syarat yang sudah memadai. Hal ini ditandai dengan adanya pelatihan dan pembinaan yang sudah diberikan Lembaga Pemerintahan juga sudah memberikan fasilitas pengembangan, pelatihan, pembinaan, dan pengarahan.

JURNAL
KATEGORI JURNAL Jurnal Nasional
TAHUN JURNAL 2022
VOLUME JURNAL 3
NOMOR JURNAL 2
NAMA PENERBIT JURNAL AKMAMI
NOMOR ISSN/ISBN 2723665X
LAMAN PENERBIT (URL) https://jurnal.ceredindonesia.or.id/index.php/akmami/index
LAMAN ARTIKEL (URL) https://jurnal.ceredindonesia.or.id/index.php/akmami/article/view/659