PENGARUH HARGA, KUPON PROMOSI DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP MINAT ULANG MENGUNAKAN JASA TRANSPORTASI GO-JEK PADA MAHASISWA UNIVERSITAS PRIMA INDONESIA MEDAN

ERBERT LORENZO LO, MARSELLI CHANDRA, DELVIN FRANSISCO LA'IA, WILLIAM QUETERES (2022) PENGARUH HARGA, KUPON PROMOSI DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP MINAT ULANG MENGUNAKAN JASA TRANSPORTASI GO-JEK PADA MAHASISWA UNIVERSITAS PRIMA INDONESIA MEDAN , SKRIPSI, UNIVERSITAS PRIMA INDONESIA

ABSTRAK

ABSTRAK

 

PENGARUH HARGA, KUPON PROMOSI DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP MINAT ULANG MENGUNAKAN JASA TRANSPORTASI GO-JEK PADA MAHASISWA UNPRI MEDAN

 

Erbert Lorenzo Lo

Marselli Chandra

William Queteres

Delvin Fransisco La’ia

Program Studi Manajemen, Universitas Prima Indonesia

 

Tujuan penelitian adalah untuk menguji dan menganalisi pengaruh Harga, Kupon Promosi dan Kepuasan Konsumen terhadap Minat Ulang mengunakan Jasa Transportasi GO-JEK pada Mahasiswa Unpri Medan. Populasi berjumlah 197 mahasiswa dan jumlah sampel sebanyak 132 mahasiswa. Teknik sampling  yang digunakan adalah simple random sampling. Hasil pengujian secara parsial diperoleh nilai thitung > ttabel atau 2,015 > 1,979 dan signifikan yang diperoleh 0,046<0,05, berarti bahwa Ha diterima Ho ditolak. yaitu Harga berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap Minat Ulang mengunakan Jasa Transportasi GO-JEK pada Mahasiswa Unpri Medan. Hasil pengujian secara parsial diperoleh nilai thitung>ttabel atau 2,832>1,979 dan signifikan yang diperoleh 0,005<0,05, berarti bahwa Ha diterima Ho ditolak. yaitu Kupon Promosi berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap Minat Ulang mengunakan Jasa Transportasi GO-JEK pada Mahasiswa UnpriMedan.Hasil pengujian secara parsial diperoleh nilai thitung > ttabel atau 3,372 > 1,979 dan signifikan yang diperoleh 0,001<0,05, berarti bahwa Ha diterima Ho ditolak. yaitu Kepuasan Konsumen berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap Minat Ulang mengunakan Jasa Transportasi GO-JEK pada Mahasiswa Unpri Medan Medan. Hasil pengujian secara simultan diperoleh nilai Fhitung(14,428)>Ftabel (2,68) dan probabilitas signifikansi 0,000< 0,05, berarti bahwa Ha diterima Ho ditolak, sehingga disimpulkan bahwa Harga, Kupon Promosi dan Kepuasan Konsumen berpengaruh positif dan signifikan secara simultan terhadap Minat Ulang mengunakan Jasa Transportasi GO-JEK pada Mahasiswa Unpri Medan Medan

JURNAL
KATEGORI JURNAL Jurnal Nasional Terakreditasi
TAHUN JURNAL 2022
VOLUME JURNAL 3
NOMOR JURNAL 2
NAMA PENERBIT Yayasan Riset dan Pengembangan Intelektual (YRPI)
NOMOR ISSN/ISBN 27157911
LAMAN PENERBIT (URL) https://journal.yrpipku.com
LAMAN ARTIKEL (URL) https://journal.yrpipku.com/index.php/msej/article/view/468