PENGARUH HARGA, KUPON PROMOSI DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP MINAT ULANG MENGUNAKAN JASA TRANSPORTASI GO-JEK PADA MAHASISWA UNIVERSITAS PRIMA INDONESIA MEDAN
ERBERT LORENZO LO, MARSELLI CHANDRA, DELVIN FRANSISCO LA'IA, WILLIAM QUETERES (2022) PENGARUH HARGA, KUPON PROMOSI DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP MINAT ULANG MENGUNAKAN JASA TRANSPORTASI GO-JEK PADA MAHASISWA UNIVERSITAS PRIMA INDONESIA MEDAN , SKRIPSI, UNIVERSITAS PRIMA INDONESIA
ABSTRAK
PENGARUH HARGA, KUPON PROMOSI DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP MINAT ULANG MENGUNAKAN JASA TRANSPORTASI GO-JEK PADA MAHASISWA UNPRI MEDAN
Erbert Lorenzo Lo
Marselli Chandra
William Queteres
Delvin Fransisco La’ia
Program Studi Manajemen, Universitas Prima Indonesia
Tujuan penelitian adalah untuk menguji dan menganalisi pengaruh Harga, Kupon Promosi dan Kepuasan Konsumen terhadap Minat Ulang mengunakan Jasa Transportasi GO-JEK pada Mahasiswa Unpri Medan. Populasi berjumlah 197 mahasiswa dan jumlah sampel sebanyak 132 mahasiswa. Teknik sampling yang digunakan adalah simple random sampling. Hasil pengujian secara parsial diperoleh nilai thitung > ttabel atau 2,015 > 1,979 dan signifikan yang diperoleh 0,046<0,05, berarti bahwa Ha diterima Ho ditolak. yaitu Harga berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap Minat Ulang mengunakan Jasa Transportasi GO-JEK pada Mahasiswa Unpri Medan. Hasil pengujian secara parsial diperoleh nilai thitung>ttabel atau 2,832>1,979 dan signifikan yang diperoleh 0,005<0,05, berarti bahwa Ha diterima Ho ditolak. yaitu Kupon Promosi berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap Minat Ulang mengunakan Jasa Transportasi GO-JEK pada Mahasiswa UnpriMedan.Hasil pengujian secara parsial diperoleh nilai thitung > ttabel atau 3,372 > 1,979 dan signifikan yang diperoleh 0,001<0,05, berarti bahwa Ha diterima Ho ditolak. yaitu Kepuasan Konsumen berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap Minat Ulang mengunakan Jasa Transportasi GO-JEK pada Mahasiswa Unpri Medan Medan. Hasil pengujian secara simultan diperoleh nilai Fhitung(14,428)>Ftabel (2,68) dan probabilitas signifikansi 0,000< 0,05, berarti bahwa Ha diterima Ho ditolak, sehingga disimpulkan bahwa Harga, Kupon Promosi dan Kepuasan Konsumen berpengaruh positif dan signifikan secara simultan terhadap Minat Ulang mengunakan Jasa Transportasi GO-JEK pada Mahasiswa Unpri Medan Medan
JURNAL
KATEGORI JURNAL | Jurnal Nasional Terakreditasi |
---|---|
TAHUN JURNAL | 2022 |
VOLUME JURNAL | 3 |
NOMOR JURNAL | 2 |
NAMA PENERBIT | Yayasan Riset dan Pengembangan Intelektual (YRPI) |
NOMOR ISSN/ISBN | 27157911 |
LAMAN PENERBIT (URL) | https://journal.yrpipku.com |
LAMAN ARTIKEL (URL) | https://journal.yrpipku.com/index.php/msej/article/view/468 |