PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN TELKOMSEL PADA MAHASISWA PRODI MANAJEMEN DI UNIVERSITAS PRIMA INDONESIA
IVAN SETIAWAN, PUTRI ANANDA BR. HALOHO, ESTI AGUSTINA BR SINULINGGA (2021) PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN TELKOMSEL PADA MAHASISWA PRODI MANAJEMEN DI UNIVERSITAS PRIMA INDONESIA , SKRIPSI, UNIVERSITAS PRIMA INDONESIA
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh harga, promosi, dan kualitas produk tentang loyalitas pelanggan Telkomsel kepada Manajemen Mahasiswa Program Studi di Universitas Prima Indonesia. Penelitian ini bersifat deskriptif kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah 582 Mahasiswa Manajemen Semester Ganjil Program Studi di Universitas Prima Indonesia dan sampel sebanyak 100 responden menggunakan metode purposive sampling yang telah memenuhi Persyaratan. Penelitian ini menggunakan beberapa analisis regresi. Hasil studi ini menunjukkan bahwa harga, Promosi, dan produk kualitas berpengaruh positif terhadap Telkomsel loyalitas pelanggan pada Program Studi Manajemen Mahasiswa Universitas Prima Indonesia.
JURNAL
KATEGORI JURNAL | Jurnal Internasional |
---|---|
TAHUN JURNAL | 2021 |
VOLUME JURNAL | 8 |
NOMOR JURNAL | 12 |
NAMA PENERBIT | International Journal of Research and Review (Galore Knowledge Publication Pvt. Ltd) |
NOMOR ISSN/ISBN | 24542237 |
LAMAN PENERBIT (URL) | https://www.ijrrjournal.com/ |
LAMAN ARTIKEL (URL) | https://www.ijrrjournal.com/IJRR_Vol.8_Issue.12_Dec2021/IJRR-Abstract022.html |