PROSEDUR PELAYANAN DAN MANAJEMEN YANG DIBERIKAN DINAS KEBERSIHAN DAN PERTAMANAN UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN MASYARAKAT KOTA MEDAN

RUTH BENITA BARUS (2002) PROSEDUR PELAYANAN DAN MANAJEMEN YANG DIBERIKAN DINAS KEBERSIHAN DAN PERTAMANAN UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN MASYARAKAT KOTA MEDAN , TUGAS AKHIR, UNIVERSITAS PRIMA INDONESIA

ABSTRAK

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan kinerja Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Medan dengan menggunakan metode kualitatif,dengan objek yang diteliti adalah pelayanan yang diberikan Dinas Kebersihan dan Pertamanan kepada masyarakat mengenai kebersihan suatu lingkungan, dan memanajemen seluruh kegiatan kebersihan dengan teratur. Penanganan sampah adalah upaya agar sampah tidak berdampak buruk bagi lingkungan hidup. Dinas Kebersihan dan Pertamanan berperan penting dalam kebijakan dan memberi pelayanan secara langsung kepada masyarakat. Selanjutnya, untuk melihat peran dinas tersebut yaitu tersusunnya rencana kerja,visi,misi,serta struktur organisasi.

 

JURNAL
KATEGORI JURNAL Jurnal Internasional
TAHUN JURNAL 2002
VOLUME JURNAL 1
NOMOR JURNAL 2
NAMA PENERBIT International Journal Of Global Economics And Finance
NOMOR ISSN/ISBN 28300882
LAMAN PENERBIT (URL) https://journals.indexcopernicus.com/search/article?articleId=3382457
LAMAN ARTIKEL (URL) https://journals.indexcopernicus.com/api/file/viewByFileId/1530918