STRATEGI PEMASARAN SAPA (SIAP ANTAR PESANAN ANDA) MENGGUNAKAN METODE SWOT (STRENGTH, WEAKNESS, OPORTUNITY AND THREAT) PADA PT. SUMBER ALAFARIA TRIJAYA TBK CABANG JL. YOS SUDARSO
FIDEL KASTRO SITANGGANG, DANIEL FRANCIS SIMANJUNTAK (2022) STRATEGI PEMASARAN SAPA (SIAP ANTAR PESANAN ANDA) MENGGUNAKAN METODE SWOT (STRENGTH, WEAKNESS, OPORTUNITY AND THREAT) PADA PT. SUMBER ALAFARIA TRIJAYA TBK CABANG JL. YOS SUDARSO , SKRIPSI, UNIVERSITAS PRIMA INDONESIA
ABSTRAK
Strategi Pemasaran adalah rencana yang menyeluruh terpadu dibidang pemasaran dan target pemasaran dalam mencapai tujuan perusahaan melalui teknik pemasaran yang meliputi strategi produk (product), harga (price), Tempat (Place), dan Promosi (promotion). Maka dari itu Penelitian ini berjudul “Strategi Pemasaran“.
Tujuan penelitian ini adalah penulis untuk mengetahui bagaimana strategi pemasaran yang dilakukan oleh Alfamart cabang medan di jalan yossudarso khususnya di bidang pemasaran Delivery SAPA (Siap Antar Pesanan Anda) dalam upaya meningkatkan penjualan produk, strategi apa yang paling berperan penting dari strategi pemasaran yang digunakan Alfamart cabang medan di jalan yossudarso dalam meningkatkan penjualan produk.
Manfaat penelitian secara akademis sebagai bahan pengembangan dalam bidang pengetahuan dan wawasan bagi penulis tentang aplikasi teori-teori mengenai strategi pemasaran dalam upaya meningkatkan penjualan, dan sebagai bahan penyelesaian tingkat akhir .
Penelitian ini di lakukan di Alfamart cabang medan yang berada di jl Yossudarso samping SPBU simpang Bilal . Hasil dari penelitian ini untuk dapat meningkatkan produktifitas yang lebih baik
JURNAL
KATEGORI JURNAL | Jurnal Nasional |
---|---|
TAHUN JURNAL | 2022 |
VOLUME JURNAL | 5 |
NOMOR JURNAL | 1 |
NAMA PENERBIT | Jurnal Ilmiah Teknik Industri Prima (JURITI PRIMA) |
NOMOR ISSN/ISBN | 2581057X |
LAMAN PENERBIT (URL) | http://jurnal.unprimdn.ac.id/index.php/juriti/index |
LAMAN ARTIKEL (URL) | http://jurnal.unprimdn.ac.id/index.php/juriti/article/view/2294 |