PENGARUH PRODUK ASURANSI PERSONAL SELLING DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI ASURANSI PRODUK LIFE PLAN PT ASURANSI JIWA SEQUIS LIFE

MARVIN ZIMKA, CHYNTHIA, CALVIN KRISTIO, CALVIN TANADY (2022) PENGARUH PRODUK ASURANSI PERSONAL SELLING DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI ASURANSI PRODUK LIFE PLAN PT ASURANSI JIWA SEQUIS LIFE , SKRIPSI, UNIVERSITAS PRIMA INDONESIA

ABSTRAK

ABSTRAK

 

Penelitian di lakukan di PT Asuransi Jiwa Sequis Life Medan. Tujuan Penelitian adalah untuk menguji dan menganalisis pengaruh produk asuransi, personal selling dan kualitas pelayananterhadap minat beli asuransi produk life plan. Fenomena yang terjadi minat beli asuransi produk life plan mengalami penurunan yang disebabkan produk asuransi, personal selling dan kualitas pelayanan. Populasi berjumlah 167 konsumen dan jumlah sampelgsebanyak 118 konsumen dan untuk pengujian validitas dan reliabilitas sebanyak 30 konsumen di luar dari sampel penelitian. Teknik sampling yang digunakan adalah sampling random sampling. Secara parsial dan simultan Produk Asuransi, Personal Selling dan Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signfiikan terhadap Minat Beli Asuransi Produk Life Plan PT Asuransi  Sequis Life Medan.

JURNAL
KATEGORI JURNAL Jurnal Nasional Terakreditasi
TAHUN JURNAL 2022
VOLUME JURNAL 22
NOMOR JURNAL 1
NAMA PENERBIT Jurnal Ilmiah Universitas Batanghari Jambi
NOMOR ISSN/ISBN 25494236
LAMAN PENERBIT (URL) http://ji.unbari.ac.id/index.php/ilmiah
LAMAN ARTIKEL (URL) http://ji.unbari.ac.id/index.php/ilmiah/article/view/1674