PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI DI BLOUM'S CAFE & RESTO MEDAN

JOSUA HARI PENDI PANJAITAN, PUTRI CORNELIA MANIK (2022) PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI DI BLOUM'S CAFE & RESTO MEDAN , SKRIPSI, UNIVERSITAS PRIMA INDONESIA

ABSTRAK

ABSTRAK

Pengaruh Harga, Promosi, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli di Bloum’s Cafe & Resto Medan

Josua Haripendi Panjaitan & Putri Cornelia Manik

Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi

Universitas Prima Indonesia

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh dari harga, promosi, dan kualitas pelayanan terhadap minat beli di Bloum’s Cafe & Resto Medan. Penelitian ini menggunakan aplikasi SPSS. Dalam penelitian ini populasi yang digunakan pada perusahaan Bloum’s Cafe & Resto Medan sebanyak 375 pelanggan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Hasil penelitian ini variabel harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli dengan signifikansi 0,000 dan thitung 4,261. variabel promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli dengan signifikansi 0,000 dan thitung 6,134. variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli dengan signifikansi 0,000 dan thitung 7,386. variabel harga, kompensai, dan kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh terhadap minat beli.

 

JURNAL
KATEGORI JURNAL Jurnal Internasional
TAHUN JURNAL 2022
VOLUME JURNAL 1
NOMOR JURNAL 2
NAMA PENERBIT Internasional Jurnal of Conparative Accounting And Management Science
NOMOR ISSN/ISBN 28300882
LAMAN PENERBIT (URL) https://ijcams.sbm.or.id/index.php/ams
LAMAN ARTIKEL (URL) https://ijcams.sbm.or.id/index.php/ams/article/view/11