ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, SALURAN DISTRIBUSI DAN PERSONAL SELLING TERHADAP VOLUME PENJUALAN IKAN PADA PT.LAUTAN PERSADA BELAWAN
CORRI SATRIA SIHOTANG, ENDA S. PADANG (2022) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, SALURAN DISTRIBUSI DAN PERSONAL SELLING TERHADAP VOLUME PENJUALAN IKAN PADA PT.LAUTAN PERSADA BELAWAN , SKRIPSI, UNIVERSITAS PRIMA INDONESIA
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh dari kualitas produk, saluran distribusi, dan personal selling terhadap volume penjualan ikan pada PT Lautan Persada Belawan. Penelitian ini menggunakan aplikasi SPSS versi 26. Dalam penelitian ini populasi yang digunakan adalah seluruh karyawan PT Lautan Persada Belawan sebanyak 63 karyawan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Hasil penelitian ini variabel kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap volume penjualan dengan signifikansi 0,000 dan thitung 5,635. Variabelsaluran distribusi berpengaruh signifikan terhadap volume penjualan dengan signifikansi 0,000 dan thitung 4,120. Variabel personal selling berpengaruh signifikan terhadap volume penjualan dengan signifikansi 0,005 dan thitung 2,889. Variabel kualitas produk, saluran distribusi dan personal selling secara simultan berpengaruh terhadap volume penjulan.
JURNAL
KATEGORI JURNAL | Jurnal Nasional Terakreditasi |
---|---|
TAHUN JURNAL | 2022 |
VOLUME JURNAL | 11 |
NOMOR JURNAL | 1 |
NAMA PENERBIT | Sean Institute |
NOMOR ISSN/ISBN | 27219879 |
LAMAN PENERBIT (URL) | https://ejournal.seaninstitute.or.id/index.php/Ekonomi |
LAMAN ARTIKEL (URL) | https://ejournal.seaninstitute.or.id/index.php/Ekonomi/article/view/235 |