PENGARUH PEMANFAATAN E-LEARNING,DISIPLIN KERJA DAN KOMPETENSI TERHADAP KINERJA DOSEN FAKULTAS EKONOMI PROGRAM STUDI MANAJEMEN PADA UNIVERSITAS PRIMA INDONESIA MEDAN

YENNI MANIHURUK, TIARMIN SITANGGANG (2021) PENGARUH PEMANFAATAN E-LEARNING,DISIPLIN KERJA DAN KOMPETENSI TERHADAP KINERJA DOSEN FAKULTAS EKONOMI PROGRAM STUDI MANAJEMEN PADA UNIVERSITAS PRIMA INDONESIA MEDAN , SKRIPSI, UNIVERSITAS PRIMA INDONESIA

ABSTRAK

 

ABSTRAK

 

Pada dasarnya, Universitas Prima Indonesia membentuk banyak kejuruan salah satu nya fakultas ekonomi yang saya teliti dengan team saya di prodi manajemen dengan mengambil jumlah sampel sebesar 30 dosen prodi akuntansi dan melanjutkan tahap pengujian dengan 60 dosen prodi manajemen dengan tujuan untuk mengetahui besar perbandingan antara variabel independen terhadap variabel dependen.

 

Pendekatan kuantitatif menjadi metode dalam penelitian ini. Riset ini menggapai 30 responden dalam uji plot test.Serta uji validasi ataupun realibitas telah memenuhi syarat lebih dari 0,05 (>0,05) dan Cronbachs alpha lebih dari 0,70 (>0,70).

 

 Dari 60 responden kuesioner dalam riset ini menggapai hasil pemanfaatan e-learning berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja dosen, disiplin kerja tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap kinerja dosen, serta kompetensi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja dosen fakultas ekonomi universitas prima indonesia medan. Sementara itu, bagian simultan pemanfaatan e-learning, displin kerja, dan kompetensi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja dosen dengan nilai koefisien determinasi 80,4%.

 

JURNAL
KATEGORI JURNAL Jurnal Nasional Terakreditasi
TAHUN JURNAL 2021
VOLUME JURNAL 5
NOMOR JURNAL 2
NAMA PENERBIT JURNAL ILMIAH MEA (MANAJEMEN,EKONOMI,AKUNTANSI)
NOMOR ISSN/ISBN 26215303
LAMAN PENERBIT (URL) http://journal.stiemb.ac.id/index.php/mea
LAMAN ARTIKEL (URL) https://journal.stiemb.ac.id/index.php/mea/article/view/1261