PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PENETAPAN HARGA, DAN PEMASARAN DIGITAL TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN INDIHOME FIBER (STUDI KASUS DI PT TELEKOMUNIKASI INDONESIA, TBK. WITEL MEDAN)
ANASTASIA LASMA B LBN TOBING , ERNES LESMANA SIMORANGKIR, MISDIANTO SITUMORANG (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PENETAPAN HARGA, DAN PEMASARAN DIGITAL TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN INDIHOME FIBER (STUDI KASUS DI PT TELEKOMUNIKASI INDONESIA, TBK. WITEL MEDAN) , SKRIPSI, UNIVERSITAS PRIMA INDONESIA
ABSTRAK
Pengkajian bermaksud untuk menganalisis pengaruh Kualitas Pelayanan, Penetapan Harga, dan Pemasaran Digital terhadap Loyalitas Pelanggan IndiHome Fiber di PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk. Witel Medan.Fenomena aktivitas manusia dewasa ini dimana hampir semua berkaitan dengan informasi teknologi, tingginya harga dibandingkan dengan pesaing, dan kualitas pelayanan yang menurun kepada pelanggan lama, dan pemasaran digital yang masih kurang dimaksimalkan melatarbelakangi penelitian ini.Purposive sampling digunakan sebagai metode untuk mengambil sampel berjumlah 99 responden.Metode analisis data menggunakan regresi linear berganda.Hasil penelitiannya adalah Kualitas Pelayanan, Penetapan Harga, dan Pemasaran Digital secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan IndiHome Fiber di PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk. Witel Medan.Selain itu secara simultan, Kualitas Pelayanan, Penetapan Harga, dan Pemasaran Digital berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan IndiHome Fiber di PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk. Witel Medan.
JURNAL
KATEGORI JURNAL | Jurnal Nasional Terakreditasi |
---|---|
TAHUN JURNAL | 2021 |
VOLUME JURNAL | 5 |
NOMOR JURNAL | 2 |
NAMA PENERBIT | International Journal Of Social Science And Business |
NOMOR ISSN/ISBN | 25496409 |
LAMAN PENERBIT (URL) | https://ejournal.undiksha.ac.id/index.php/IJSSB/index |
LAMAN ARTIKEL (URL) | https://ejournal.undiksha.ac.id/index.php/IJSSB/article/view/35523 |