ANALISIS MANAJEMEN PEMASARAN MINYAK KELAPA SAWIT (CRUDE PALM OIL) PADA ERA PANDEMIC DI PT. ASAM JAWA MEDAN
MUHAMMAD FAISAL WAHYU (2021) ANALISIS MANAJEMEN PEMASARAN MINYAK KELAPA SAWIT (CRUDE PALM OIL) PADA ERA PANDEMIC DI PT. ASAM JAWA MEDAN , SKRIPSI, UNIVERSITAS PRIMA INDONESIA
ABSTRAK
ABSTRAK
Pandemic covid 19 memberikan banyak dampak terhadap ekonomi global, Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana manajemen pemasaran yang dilakukan PT ASAM JAWA MEDAN dalam masa pandemic, melihat perbandingan penjualan CPO yang terjadi pada saat sebelum dan sesudah terjadinya pandemic di PT ASAM JAWA MEDAN, melihat kekuatan dan kelemahan yang dimiliki PT ASAM JAWA MEDAN, dan apa saja peluang dan ancaman yang dihadapi oleh PT ASAM JAWA MEDAN. Dan data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Deskriptif Kualitatif yang menggambarkan objek penelitian Berdasarkan fakta-fakta yang tampak seperti, Obesvasi, Wawancara dan Dokumentasi. Penelitian ini dilakukan di PT. ASAM JAWA MEDAN. Pada penelitian ini dapat kita ketahui bahwa manajemen pemasaran yang dilakukan PT ASAM JAWA MEDAN dalam masa pandemic dari tahun 2018-2019 (sebelum pandemic) dan 2020 (sesudah masa pandemic) mengalami penurunan pada manajamen pemasaran dapat dilihat dari data persetiap tahunnya pada PT ASAM JAWA MEDAN.
JURNAL
KATEGORI JURNAL | Jurnal Nasional Terakreditasi |
---|---|
TAHUN JURNAL | 2021 |
VOLUME JURNAL | 6 |
NOMOR JURNAL | 2 |
NAMA PENERBIT | JURNAL Agrifo |
NOMOR ISSN/ISBN | E-ISSN 2614-4026 |
LAMAN PENERBIT (URL) | https://ojs.unimal.ac.id/agrifo |
LAMAN ARTIKEL (URL) | https://ojs.unimal.ac.id/agrifo |