PENGARUH KUALITAS PRODUK,PROMOSI PENJUALAN DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT.ANGELINE SHOES

AMANDA GRISELDA BAHRI, A. SUGASINI, JESELYN WINDYALIM, FHAN RANI PUTRI PERTIWI (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK,PROMOSI PENJUALAN DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT.ANGELINE SHOES , SKRIPSI, UNIVERSITAS PRIMA INDONESIA

ABSTRAK

Penelitian ini dilakukan di PT Angeline Shoes Medan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis pengaruh Kualitas Produk, Promosi Penjualan dan iklan terhadap Keputusan Pembelian pada PT Angeline Shoes Medan. Keputusan pembelian shoes PT Angeline Shoes Medan terjadi penurunan yang ditandai dengan belum tercapainya target perusahaan yang diakibatkan Kualitas Produk, Promosi Penjualan dan iklan. Metode penelitian mengunakan kuantitatif. Populasi adalah berjumlah 167 konsumen dan sampel berjumlah 118 konsumen . Teknik sampling yang digunakan adalah sampling random sampling. Hasil perhitungan pengujian hipotesis secara parsial adanya pengaruh positif dan signifikan Kualitas Produk berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian pada PT Angeline Shoes Medan, adanya pengaruh positif dan signifikan Promosi Penjualan secara parsial berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian pada PT Angeline Shoes Medan dan adanya pengaruh positif dan signifikan Iklan secara parsial berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian pada PT Angeline Shoes Medan. Hasil pengujian diperoleh adanya pengaruh positif dan signifikan Kualitas Produk, Promosi Penjualan dan Iklan secara simultan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian pada PT Angeline Shoes Medan.

JURNAL
KATEGORI JURNAL Jurnal Nasional Terakreditasi
TAHUN JURNAL 2021
VOLUME JURNAL 5
NOMOR JURNAL 751
NAMA PENERBIT LPPM STIE MUHAMMADIYAH BANDUNG
NOMOR ISSN/ISBN 26215306
LAMAN PENERBIT (URL) http://journal.stiemb.ac.id/index.php/mea
LAMAN ARTIKEL (URL) http://journal.stiemb.ac.id/index.php/mea/article/view/751