PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, KUALITAS PELAYANAN DAN E-BANKING TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT. BANK MESTIKA DHARMA TBK KPO MEDAN

ERICK, CANNY YEOHMANLY, KELVIN WILLIAM (2021) PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, KUALITAS PELAYANAN DAN E-BANKING TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT. BANK MESTIKA DHARMA TBK KPO MEDAN , SKRIPSI, UNIVERSITAS PRIMA INDONESIA

ABSTRAK

Tujuan penelitian adalah untuk menguji dan menganalisis Citra Perusahaan, Kualitas Pelayanan dan E-Banking terhadap Loyalitas Nasabah pada PT Bank Mestika Dharma, Tbk KPO Medan. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 280 nasabah dan sampel penelitian adalah 165 nasabah. Hasil perhitungan pengujian hipotesis secara parsial Citra Perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Nasabah pada PT Bank Mestika Dharma, Tbk KPO Medan. Secara parsial Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Nasabah pada PT Bank Mestika Dharma, Tbk KPO Medan. Secara parsial E-Banking berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Nasabah pada PT Bank Mestika Dharma, Tbk KPO Medan. Secara simultan Citra Perusahaan, Kualitas Pelayanan dan E-Banking berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Nasabah pada PT Bank Mestika Dharma, Tbk KPO Medan.

JURNAL
KATEGORI JURNAL Jurnal Nasional Terakreditasi
TAHUN JURNAL 2021
VOLUME JURNAL 5
NOMOR JURNAL 1
NAMA PENERBIT Institute of Computer Science (IOCS)
NOMOR ISSN/ISBN 26854236
LAMAN PENERBIT (URL) https://iocscience.org/ejournal/index.php/mantik
LAMAN ARTIKEL (URL) https://iocscience.org/ejournal/index.php/mantik/article/view/1349/940