PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PROMOSI, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HASIL LAUT PADA PT. JAYA HASIL LAUT
DENNY WIJAYA, HENDRI, VIVI CRESIA (2020) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PROMOSI, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HASIL LAUT PADA PT. JAYA HASIL LAUT , SKRIPSI, UNIVERSITAS PRIMA INDONESIA
ABSTRAK
ARTIKEL INFO |
ABSTRAK |
Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Promosi, Harga, Keputusan Pembelian
|
Penelitian ini dilakukan di PT Jaya Hasil Laut. Tujuan dari penelitian ini adalah menguji pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Hasil Laut pada PT Jaya Hasil Laut. Pendekatan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif Populasi berjumlah 194 pelanggan dan sampel dalam penelitian ini adalah 131 pelanggan. Metode penelitian yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Kualitas Pelayanan, Promosi dan Harga secara simultan dan parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Hasil Laut pada PT Jaya Hasil Laut
|
|
|
Keywords: Service Quality, Promotion, Price, Purchase Decision |
This research was conducted at PT Jaya Seafood. The purpose of this study was to examine the effect of Service Quality, Promotion and Marine Product Decisions on PT Jaya Hasil Laut. The approach in this study is a quantitative approach. The expected population is 194 customers and the sample in this study is 131 customers. The research method used is multiple linear regression analysis. Service Quality, Promotion and Prices simultaneously and partially have a positive and significant effect on the Marine Product Purchase Decision at PT Jaya Hasil Laut |
JURNAL
KATEGORI JURNAL | Jurnal Nasional Terakreditasi |
---|---|
TAHUN JURNAL | 2020 |
VOLUME JURNAL | 4 |
NOMOR JURNAL | 3 |
NAMA PENERBIT | Jurnal Mantik |
NOMOR ISSN/ISBN | 26854236 |
LAMAN PENERBIT (URL) | https://iocscience.org/ejournal/index.php/mantik/article/view/977 |
LAMAN ARTIKEL (URL) | https://iocscience.org/ejournal/index.php/mantik/article/view/977/676 |