PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PROMOSI, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HASIL LAUT PADA PT. JAYA HASIL LAUT

DENNY WIJAYA, HENDRI, VIVI CRESIA (2020) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PROMOSI, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HASIL LAUT PADA PT. JAYA HASIL LAUT , SKRIPSI, UNIVERSITAS PRIMA INDONESIA

ABSTRAK

 

 

ARTIKEL INFO

ABSTRAK

 

 

 

 

 

 

 

Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Promosi, Harga, Keputusan Pembelian

 

Penelitian ini dilakukan di PT Jaya Hasil Laut. Tujuan dari penelitian ini adalah menguji pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Hasil Laut pada PT Jaya Hasil Laut. Pendekatan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif Populasi berjumlah 194 pelanggan dan sampel dalam penelitian ini adalah 131 pelanggan. Metode penelitian yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda.  Kualitas Pelayanan, Promosi dan Harga secara simultan dan parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Hasil Laut pada PT Jaya Hasil Laut

 

 

 

 

 

 

 

Keywords: Service Quality, Promotion, Price, Purchase Decision

This research was conducted at PT Jaya Seafood. The purpose of this study was to examine the effect of Service Quality, Promotion and Marine Product Decisions on PT Jaya Hasil Laut. The approach in this study is a quantitative approach. The expected population is 194 customers and the sample in this study is 131 customers. The research method used is multiple linear regression analysis. Service Quality, Promotion and Prices simultaneously and partially have a positive and significant effect on the Marine Product Purchase Decision at PT Jaya Hasil Laut

 

 

JURNAL
KATEGORI JURNAL Jurnal Nasional Terakreditasi
TAHUN JURNAL 2020
VOLUME JURNAL 4
NOMOR JURNAL 3
NAMA PENERBIT Jurnal Mantik
NOMOR ISSN/ISBN 26854236
LAMAN PENERBIT (URL) https://iocscience.org/ejournal/index.php/mantik/article/view/977
LAMAN ARTIKEL (URL) https://iocscience.org/ejournal/index.php/mantik/article/view/977/676