PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MINYAK ANGIN V-FRESH AROMATHERAPHY PADA PT. EAGLE INDO PHARMA

CHELSA AUDI MAHIRA, LAMTOTA TOGATOROP, SIMON GINTING, JESSICA APRIANI SIMBOLON, JUNIARLINA SIANIPAR (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MINYAK ANGIN V-FRESH AROMATHERAPHY PADA PT. EAGLE INDO PHARMA , SKRIPSI, UNIVERSITAS PRIMA INDONESIA

ABSTRAK

 

Tujuan penelitian merupakan untuk menyelidiki serta memahami pengaruh kualitas produk,Harga Dan Promosi terhadap kepuasan konsumen Minyak Angin V-fresh Aromatheraphy pada PT. Eagle Indo Pharma. Data primer dan sekunder dapat dihasilkan pada jawaban 100 responden yang menggunakan simple random sampling.
Pada pengujian hasil hipotesis menunjukkan secara untuk variabel kualitas produk adalah thitung 2,967 > ttabel 1,98 dan bisa disimpiulkan secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Untuk variabel harga adalah thitung 4,087 > ttabel 1,98 bisa disimpulkan secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Dan untuk variabel promosi adalah thitung 0,943 < ttabel 1,98 juga bisa disimpulkan secara simultan tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Dari hasil uji F dapat dihasilkan nilai sig < 0,000.

 

JURNAL
KATEGORI JURNAL Jurnal Nasional
TAHUN JURNAL 2021
VOLUME JURNAL 21
NOMOR JURNAL 1
NAMA PENERBIT JIUBJ
NOMOR ISSN/ISBN 14118939
LAMAN PENERBIT (URL) http://ji.unbari.ac.id/index.php/ilmiah/about/editorialPolicies#custom-1
LAMAN ARTIKEL (URL) http://ji.unbari.ac.id/index.php/ilmiah/article/view/1076/788