ANALISIS BAURAN PEMASARAN DENGAN METODE (7P) KEPADA PRODUK PASTA GIGI DENTOVA DI SUPERMARKET MEDAN

YUSTIN KIRANA (2020) ANALISIS BAURAN PEMASARAN DENGAN METODE (7P) KEPADA PRODUK PASTA GIGI DENTOVA DI SUPERMARKET MEDAN , SKRIPSI, UNIVERSITAS PRIMA INDONESIA

ABSTRAK

Perusahaan yang menjalankan aktivitasnya yang bergerak dalam bidang jasa atau barang mempunyai tujuan yaitu mendapatkan keuntungan. Pemasaran merupakan ilmu ekonomi yang telah lama ada, dan hingga sampai saat ini pemasaran menjadi sebuah keberhasilan suatu perusahaan untuk bisa bertahan dalam jangka panjang atau tidak di dalam pemasaran produk . Pemasaran merupakan ilmu ekonomi yang telah lama ada, dan hingga sampai saat ini pemasaran menjadi sebuah keberhasilan suatu perusahaan untuk bisa bertahan dalam jangka panjang atau tidak di dalam pemasaran produk. Pasta gigi dentova adalah pasta gigi yang digunakan sehari-hari dengan formulasi ekstra dari Perancis yang sudah terbukti dapat merawat sariawan permasalahan pada. Penelitian ini adalah masyarakat kurangnya tau pada produk pasta gigi dentova memiliki keunggulan dari pasta gigi yang lain oleh sebab itu sangat diperlukan bauran pemasaran agar para konsumen memiliki kepuasan pada produk tersebut,metode yang digunakan adalah dengan menggunakan populasi dan sample untuk bisa mengetahui seberapa banyak para konsumen menggunakan pasta gigi dentova.Metode teknik pengumpulan data dengan memberikan beberapa pertanyaan kepada konsumen sebanyak 50 responden yang berada pada supermarket medan.

JURNAL
KATEGORI JURNAL Jurnal Nasional
TAHUN JURNAL 2020
VOLUME JURNAL 3
NOMOR JURNAL 2
NAMA PENERBIT Jurnal Ilmiah Teknik Industri Prima (JURITI PRIMA)
NOMOR ISSN/ISBN 2581057X
LAMAN PENERBIT (URL) http://jurnal.unprimdn.ac.id/index.php/juriti
LAMAN ARTIKEL (URL) http://jurnal.unprimdn.ac.id/index.php/juriti/article/view/1280