PENGARUH HARGA, GAYA HIDUP, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. ASTRA INTERNATIONAL, TBK CABANG AUTO 2000 GATOT SUBROTO MEDAN

CLARA CLARISSA NAULIE, KEVIN, TOMBOL JEKSONA SIAHAAN, RIADI HUTAPEA (2020) PENGARUH HARGA, GAYA HIDUP, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. ASTRA INTERNATIONAL, TBK CABANG AUTO 2000 GATOT SUBROTO MEDAN , SKRIPSI, UNIVERSITAS PRIMA INDONESIA

ABSTRAK

Tujuan dari di lakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui berkurangnya keputusan pembelian yang ada pada PT. Astra International, Tbk cabang Auto 2000 Gatot Subroto Medan yang disebabkan oleh Harga, Gaya Hidup dan Kualitas Pelayanan. Adapun teori untuk mendukung penelitian yaitu dengan teori menurut para ahli yang berkaitan dengan Harga, Gaya Hidup dan Kualitas Pelayanan. 1327 konsumen digunakan sebagai populasi dan sampel dalam penelitian ini berjumlah 93 Pelanggan diluar dari 30 responden untuk dilakukan uji validitas . Hasil penelitian menunjukkan Harga, Gaya Hidup dan Kualitas Pelayanan secara simultan dan parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada PT. Astra International, Tbk cabang Auto 2000 Gatot Subroto Medan dengan nilai koefisien determinasi sebesar 22,6% dan sisanya sebesar 77,4% merupakan pengaruh dari variabel independen lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini seperti kompensasi finansial,dll. 

JURNAL
KATEGORI JURNAL Jurnal Nasional Terakreditasi
TAHUN JURNAL 2020
VOLUME JURNAL 4
NOMOR JURNAL 2
NAMA PENERBIT Lembaga Riset Institite Of Compute Scicence (IOCS)
NOMOR ISSN/ISBN 26854236
LAMAN PENERBIT (URL) https://iocscience.org/ejournal/index.php/mantik
LAMAN ARTIKEL (URL) https://iocscience.org/ejournal/index.php/mantik/article/view/995