PENGARUH STRATEGI PEMASARAN, PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET PESAWAT TERBANG PADA PT. DUTA MEGAH WISATA

ANTHONY CHRISTINO, FEBY ERYA , CINDY EVELYN LOVENCIA (2020) PENGARUH STRATEGI PEMASARAN, PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET PESAWAT TERBANG PADA PT. DUTA MEGAH WISATA , SKRIPSI, UNIVERSITAS PRIMA INDONESIA

ABSTRAK

ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh strategi pemasaran, pelayanan dan harga terhadap keputusan pembelian tiket pesawat terbang pada PT Duta Megah Wisata. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan jenis data kuantitatif. Sumber data yang digunakan data primer yang langsung dari perusahaan dan data sekunder yang menggunakan literatur buku dan jurnal. Populasi ialah konsumenPT Duta Megah Wisata berjumlah 133 penelitian dengan sampel sebanyak 100 responden. Uji Asumsi klasik diperlukan agar analisis data regresi linier berganda tidak bias. Hasil penelitian yang menjadi kesimpulan adalah strategi pemasaran mempengaruhi dan signifikan terhadap keputusan pembelian tiket pesawat terbang pada PT Duta Megah Wisata. Pelayanan mempengaruhi dan signifikan terhadap keputusan pembelian tiket pesawat terbang pada PT Duta Megah Wisata. Harga mempengaruhi dan signifikan terhadap keputusan pmbelian tiket pesawat terbang pada PT Duta Megah Wisata. Strategi pemasaran, pelayanan dan harga mempengaruhi secara simultan terhadap keputusan pembelian tiket pesawat terbang pada PT Duta Megah Wisata dan nilai Adjusted R Square 0,855 atau 85,5%.

JURNAL
KATEGORI JURNAL Jurnal Nasional Terakreditasi
TAHUN JURNAL 2020
VOLUME JURNAL 9
NOMOR JURNAL 8
NAMA PENERBIT E-Jurnal Manajemen
NOMOR ISSN/ISBN 23028912
LAMAN PENERBIT (URL) https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/index
LAMAN ARTIKEL (URL) https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/63756