PENGARUH HARGA PRODUK KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SPAREPART SEPEDA MOTOR HONDA DI PT INDAKO TRADING COY

ANDI, TANIA PRATIWI, JHAS JENSEN, ADE IRWANSYAH (2020) PENGARUH HARGA PRODUK KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SPAREPART SEPEDA MOTOR HONDA DI PT INDAKO TRADING COY , SKRIPSI, UNIVERSITAS PRIMA INDONESIA

ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga, kualitas pelayanan, dan promosi terhadap keputusan pembelian suku cadang sepeda motor honda di PT Indako Trading  Coy di kota Medan. Fenomena tingginya jumlah keluhan pelanggan di tahun 2019, harga yang lebih mahal ketimbang kompetitor, dan tidak tercapainya target penjualan dibeberapa bulan melatarbelakangi penelitian. Simple random sampling digunakan sebagai metode untuk mengambil sampel. Sampel yang digunakan berjumlah 237 orang. Metode analisis data yang digunakan regresi linear berganda. Hasilnya yaitu penelitian ini menemukan bahwa harga, kualitas pelayanan, dan promosi mempunyai pengaruh signifikan dan positif secara parsial terhadap keputusan pembelian suku cadang sepeda motor honda di PT Indako Trading Coy. Harga, kualitas pelayanan dan promosi berpengaruh positif dan signifikan secara simultan terhadap keputusan pembelian suku cadang sepeda motor Honda di PT. Indako Trading Coy.

JURNAL
KATEGORI JURNAL Jurnal Nasional
TAHUN JURNAL 2020
VOLUME JURNAL 4
NOMOR JURNAL 3
NAMA PENERBIT International Journal of Social Science and Business
NOMOR ISSN/ISBN 25496409
LAMAN PENERBIT (URL) https://ejournal.undiksha.ac.id/index.php/IJSSB/index
LAMAN ARTIKEL (URL) http://dx.doi.org/10.23887/ijssb.v4i3.28236