PENGARUH BRAND TRUST, PERSEPSI KONSUMEN, DAN SALURAN DISTRIBUSI DALAM MENGAMBIL KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MOBIL MEREK HONDA DI PT. DELI KENCANA MEDAN IDK 1

BENNI EDEN SINAMBELA, SONY FRANZELLA PINEM, FRANKY ZAI, OKAPRIL SIMATUPANG, YOKO ALEX BIO LAWOLO (2020) PENGARUH BRAND TRUST, PERSEPSI KONSUMEN, DAN SALURAN DISTRIBUSI DALAM MENGAMBIL KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MOBIL MEREK HONDA DI PT. DELI KENCANA MEDAN IDK 1 , SKRIPSI, UNIVERSITAS PRIMA INDONESIA

ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Brand Trust, Persepsi Konsumen dan Saluran Distribusi dalam mengambil Keputusan Pembelian produk mobil merek Honda di PT. Deli Kencana Medan IDK 1.iPendekatan ipenelitian iyang idigunakan dalam penelitian ini iadalah ipenelitian ikuantitatif. iPopulasi ipada ipenelitian ini isebanyak i150 iresponden idan idengan imenggunakan irumus islovin idiperoleh isampel isebanyak i109. iTeknik ipengambilan isampel idengan imenggunakan isimple irandom isampling. iMetode ipengumpulan idata yang digunakan idengan iwawancara, ikusioner idan istudi idokumentasi. Berdasarkan hasil analisis diperoleh persamaan regresi linear berganda yaitu Y = 8,758X1 + 0,546X2 +  0,537 + 0,578X3. Nilai kolerasin (R) diperoleh sebesar 0,566 yang artinya terdapat hubungan kuat dan positif antar variabel bebas kepercayaan konsumen. Nilai koerasi determinasi (R2) bahwa variabel bebas brand trust, persepsi konsumen, dan saluran distribusi mampu menjelaskan terhadap variabel dependen keputusan pembelian pada PT. Deli Kencana Medan IDK1 sebesar 56,6% isedangkan isisanya isebesar i43% idipengaruhi ioleh ifaktor ilainnya iyang itidak iditeliti. iHipotesis isecara iparsial idan isimultan iberpengaruh ipositif idan isignifikan iterhadap ikeputusan ipembelian dengan menggunakan perbandingan nilai thitung > ttabel > dan Fhitung > Ftabel. 

JURNAL
KATEGORI JURNAL Jurnal Nasional Terakreditasi
TAHUN JURNAL 2020
VOLUME JURNAL 7
NOMOR JURNAL 3
NAMA PENERBIT JURNAL MANAJEMEN, BISNIS DAN INOVASI (JMBI)
NOMOR ISSN/ISBN 23563966
LAMAN PENERBIT (URL) https://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/jmbi
LAMAN ARTIKEL (URL) https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/jmbi/article/view/31233